Jumat, 11 Oktober 2019

Go-Jek Akuisisi Promogo Penghasilan Driver Bisa Bertambah 2 Juta

Go-Jek Akuisisi Promogo Pendapatan Driver Dapat Makin bertambah 2 Juta

Jakarta - Perusahaan penyuplai service transportasi berbasiskan aplikasi Go-Jek sudah mengakuisisi Promogo perusahaan penyuplai service pemasangan iklan. Chief Corporate Affairs Go-Jek Indonesia Nila Marita yakini hal itu akan berefek positif terutamanya buat beberapa partner pengemudi serta pasti beberapa entrepreneur yang akan menempatkan iklan.

Dengan akuisisi ini Nila memprediksi partner Go-Jek dapat memperoleh pendapatan sampai Rp 2 juta tak perlu meningkatkan waktu kerja. Pendayagunaan asset kendaraan tidak cuma dapat dirasa oleh partner pengemudi dan juga konsumen setia yang bisa nikmati pengalaman berkendara yang bertambah nyaman tuturnya dalam info tercatat Senin 17 September 2018.

Tidak hanya punya potensi meningkatkan pendapatan buat partner Go-Jek akuisisi Promogo pasti akan memberikan keuntungan konsumen setia sebab memperoleh pengalaman perjalanan yang bertambah nyaman dengan bermacam hiburan. Diluar itu service ini memberi keringanan buat aktor usaha dalam pasarkan produk unggulannya. Paling tidak ada 50 ribu pengemudi Go-Jek yang telah manfaatkan service ini.

CEO serta founder Promogo Andrew Tanyono menjelaskan konsumen setia dapat nikmati beberapa hiburan on-the-go seperti film musik pengisi daya handphone Wi-Fi serta berita. Aktor usaha dapat juga sediakan sampel gratis dari merek yang diiklankan di asset Promogo yang bisa di nikmati pemakai katanya.

Melalui Promogo kata Andrew armada Go-Jek akan diperlengkapi dengan produk hiburan di mobil yakni Go-Ice serta pasar retail on-the-go Go-Vend. Konsumen setia bisa beli keperluan seharian atau memperoleh sampel gratis dari produk terkenal langsung di Go-Car.

Lebih jauh Head of Fleet Monetization Go-Jek Kapil Baldev Mathrani mengatakan feature baru ini tunjukkan gagasan perkembangan perusahaan dalam pasar yang digerakkan tehnologi serta semakin bersaing.

Khususnya pada masa industri usaha sekarang menurut Kapil aktor usaha berupaya kurangi ongkos operasional sekalian masih berusaha menjaga citra positif serta memberi service Go-Jek dengan optimal ke konsumen setia. Selanjutnya melalui ketrampilan kami dalam data serta analitik Promogo dapat menolong aktor usaha untuk berkompetisi dengan efisien di pasar ” katanya.

BISNIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar