Rabu, 13 Februari 2019

Ketentuan Transplantasi Pohon Palem

Dalam design, pohon palem sudah lama dipakai sebab feature mengagumkan dari dedaunan mereka.

Sekalian kagum pada budaya kecil yang tumbuh di dalam rumah, banyak yang tidak mengerti jika daun lebar tanaman menyerap banyak karbon dioksida serta, menjadi hasil fotosintesis, pancarkan sebagian besar oksigen. Tidak kebanyakan orang tahu langkah mengalihkan pohon palem, dan langkah menanamnya.

Hasil gambar untuk pohon palem raja

Feature tanaman
Saat cairan menguap, telapak tangan membuat hawa lembap, menolong melakukan perbaikan iklim rumah. Tanaman ini menyerap debu, serta bentuk dedaunan yang berupa siku-siku berperan serta dalam ionisasi alami hawa.

Tanaman indoor ini ialah proses alami untuk memurnikan serta melembabkan hawa, memerlukan perawatan serta pemeliharaan yang pas.

Sebagian besar varietas tanaman simpel ada di toko bunga. Spesies peristoleum sangat populer: kelapa, mascarena, chrysalidocarpus, areca, hamedorea, tanggal, hovey. Daun kipas yang sangat umum: kariot, liviston, hamerops, washingtonia, bersukacita, rapis, trachycarpus.

Saat beli pohon palem, Anda butuh memperhitungkan tanaman dengan berhati-hati. Terpenting untuk menjumpai jejak infeksi dengan infeksi jamur serta hama.

Jual Palem Raja

Perawatan tanaman yang dibeli
Dalam tempat berkembang biak, sampel muda dengan spesial disimpan dalam kombinasi tempat berbasiskan gambut, yang telah jemu dengan larutan zat yang bermanfaat. Kombinasi tanah gambut, bila dituangkan dengan air dari keran, di dalam rumah, secara cepat kehilangan kesuburannya serta keluar. Konsekuensinya, pemilik mesti mengalihkan pohon palem jadi kombinasi tempat baru.

Perihal ini dibutuhkan untuk lakukan transplantasi pohon palem pada musim semi menjadi tanaman tidak ambil, saat istirahat negara yang tenang. Pohon palem diambil dengan berhati-hati dari panci dimana dia dibeli, serta di celupkan ke tangki air. Air mesti hangat serta dengan menambahkan kalium permanganat (0,5 g per 10 l).

Sesudah kombinasi tanah dilunakkan, itu dengan berhati-hati di hilangkan tiada mengakibatkan kerusakan akar. Kombinasi tanah fresh terbuat dari gabungan pasir, tanah abu-abu (tanah kebun) serta tanah hitam, yang diambil dalam jumlahnya yang sama.

Bila Anda memakai kombinasi gambut spesial untuk pohon palem, jadi dalam perihal ini butuh untuk menyatukannya dengan pasir serta bumi abu-abu dalam pembagian yang sama. Dan butuh untuk menempatkan kapur atau elemen lainnya (kapur yang dihidrat, kalium sulfat, satu gelas abu) sampai 10 liter kombinasi tanah untuk deoksidasi. Kesimpulannya, kombinasi tanah didesinfeksi.

Saat transplantasi sawit, pot mesti diambil sama dengan ukuran akar. Ini mesti meliputi pembukaan drainase yang besar. Dibagian bawah pot, tanah liat yang dikosongkan dengan ukuran besar terisi penuh, sebab memiliki kandungan garam aluminium, yang menolong menghilangkan infeksi jamur.

Tanah liat yang hancur dalam perihal ini tidak pas, sebab menyerap garam kalsium serta ke arah alkalisasi kombinasi tanah.

Disinfeksi kombinasi tanah
Untuk disinfeksi kombinasi tanah saat transplantasi, tanaman dibasahi serta dipanaskan dalam oven atau uap. Anda dapat menumpahkannya dengan kalium permanganat.

Kombinasi tanah yang didesinfeksi dituangkan ke susunan drainase. Sesudah akar akar dibikin bersih dari gambut, akar-akar busuk terputus darinya. Rusaknya diperlakukan dengan arang tanah, bubuk aluminium atau abu.

Dianjurkan, sebelum menanam pohon palem, untuk menyembuhkan akar dengan mash tanah, yang menolong memudahkan akar yang rusak waktu tanam serta menabrak tanah dalam pot.

Akarnya diluruskan, diletakkan dengan benar dalam pot serta, dengan berhati-hati memadatkan, mencurahkan kombinasi tanah. Anda butuh tinggalkan 3-5 cm dari permukaan kombinasi tanah ke pinggir pot, hingga Anda bisa menyirami tanaman.

Tidak disarankan untuk mencangkok pohon palem besar serta dalam proses ini untuk memperdalamnya dengan mendalam supaya terlepas dari pembusukan.

Budidaya diri
Tidak selamanya ada keperluan untuk beli tanaman, sebab Anda bisa menanam telapak tangan sendiri. Untuk ini, dibutuhkan tulang janin, yang ditanam dengan vertikal di pot tengah. Pasir serta serbuk gergaji basah direferensikan untuk tanah. Sesudah empat bulan, itu mungkin terlihat seperti proses kecil. Ada keperluan untuk mengalihkan telapak tangan serta menanamnya dengan benar.

Saat transplantasi, Anda mesti waspada supaya tidak mengakibatkan kerusakan benih serta tidak mencabiknya dari akarnya, sebab tunas jemu dengan zat yang bermanfaat.

Bila dikerjakan dengan benar, dalam perihal ini akan ada tunas yang tampak seperti tongkat. Ini ialah tanda jika semua referensi dibarengi, serta pabrik terima perawatan yang pas. Dua hari lalu, telapak tangan mesti ditanam di pot yang semakin besar serta ditempatkan dalam tempat yang cukuplah jelas. Dengan penerimaan sinar yang dibutuhkan, pohon palem pada akhirnya bisa menjadi besar serta makin kuat.

Menanam kembali pohon palem besar pun memerlukan cost setahun sekali, dengan cermat mengolah akar. Bila perlu, Anda bisa memotong beberapa akar - ini akan berperan pada penambahan serta konsumsi nutrisi ke dedaunan serta batang. Janganlah lupa untuk bersihkan titik cut-off sesudah ini.

Pelapisan Permukaan Substrat
Pelapisan (mulsa) dari permukaan kombinasi tanah begitu berarti, terpenting untuk tanaman dengan satu batang. Bila Anda tidak menutupi permukaan, itu akan berperan pada penyebaran infeksi jamur serta parasit.

Ada dua cara untuk menutupi tanah di pot bunga sesudah tanam pohon palem.

Tertutupi dengan kain spesial (spunbond, lugrasil, agrospan), yang berisi bahan yang tidak membusuk: kerikil, basalt crumb serta smalt.
Duduk bersamanya. Permukaan tanah ditanam dengan rumput rumput atau tanaman lainnya yang menutupi tanah (ivy sunny, dwarf ficus).
Bila tanaman tumbuh kebanyakan, jadi butuh untuk memotong serta mengencerkannya.

Melembapkan serta menyiram
Ada opini berlainan mengenai langkah menyirami tanaman. Kelapa sawit tidak bisa disiram dengan melimpah, tapi tidak dianjurkan untuk dikeringkan. Dan kita tidak bisa lupa bukti jika air dari keran, walau terpisah, begitu susah. Disarankan untuk merebus atau membuat panas.

Dedaunan tanaman menarik debu serta adalah agen penyaringan. Dianjurkan sekurang-kurangnya sekali tiap-tiap empat minggu untuk mengendalikan mekanisme air untuk instalasi.

Dalam perihal ini, lebih baik memakai cairan hangat, serta penyemprotan mesti berlimpah untuk menghilangkan semua endapan debu. Bila tidak ada peluang untuk mandi, Anda dapat memakai spons yang dilembabkan untuk bersihkan debu dengan berhati-hati.

Pemangkasan
Pohon-pohon palem ialah tanaman yang murung serta begitu tanggap pada rusaknya pada akar atau batang pohon. Sunat tunggal atau pemendekan pohon palem ialah penghapusan daun atau akar yang sirna. Dalam perihal ini akan dibutuhkan:

palm transplanting, dimana butuh untuk bersihkan bola akar dari tanah yang berlebihan, kerjakan kontrol menyeluruh pada akar serta, bila ada akar yang sirna, pindahkan atau persingkat;
tanaman muda mesti ditanam kembali satu tahun sekali, ambil pot dalam ukuran: seringkali tersingkap jika pot akar sudah tercipta di basic pot yang sudah tumbuh - akar ini mesti dihapus serta dihapus dengan pisau saat transplantasi;
butuh untuk menanam tanaman dengan akar yang dibuang (yang telah dipotong) dalam pot siap gunakan dengan drainase baru serta kombinasi tanah;
daun sirna tidak disarankan untuk dicabik, butuh untuk memotongnya sesudah pengeringan komplet - daun kering tidak bisa dibuang sebab perawatan yang tidak benar.
Perawatan daun
Dalam proses perubahan serta perkembangan, tanaman kehilangan daun yang telah kedaluwarsa. Pendidikan baru sekitar 3-4 sampai 10-15 lembar per tahun. Lembaran tersebut diselenggarakan dari 3 bulan sampai 2 tahun. Telapak tangan muda dengan prima rasakan penumbra. Tapi mereka butuh kadang-kadang ada di lampu. Dalam perihal ini, Anda tidak bisa terlalu berlebih, sebagian besar berjemur bisa mengakibatkan luka bakar daun.

Perawatan yang pas dari daun ialah agunan kesehatan serta keindahan pohon palem.

Petani bunga awal membuat kekeliruan - memotong daun yang menguning, yang memberikan peran pada tanaman yang menjatuhkan daun. Dalam pengeringan, merubah warna daun pohon palem mengalihkan zat terak. Mereka harus juga didistribusikan oleh akar, tapi di dalam rumah, di pot, kapasitas akar melemah, serta distribusi jatuh pada daun.

Bila Anda meniadakan daun yang menguning, pohon palem akan kirim slag ke lembar lainnya, yang akan mengakibatkan menghilang serta menguning. Serta itu selalu bersambung, jadi tidak dianjurkan untuk memotong daun kuning sampai kering seutuhnya.

Rangkuman
Dengan ikuti semua referensi mengenai langkah mengalihkan pohon palem serta menanamnya dengan benar, Anda bisa menumbuhkan serta menjaga keindahan dekoratif di dalam rumah. Untuk sesaat pohon palem bisa menjadi kebanggaan pemiliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar