Minggu, 30 April 2017

Trik Memilih Pakaian dan Sepatu Senada

 Trick Pilih Baju serta Sepatu Senada

Jakarta - Jika mengingat kembali tampilan ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump waktu inagurasi lantas, dia menggunakan dress rancangan Ralph Lauren berwarna biru pastel. Penampilannya diperlengkapi dengan high heels berujung runcing dan sarung tangan berwarna sama.

Banyak yang menyamai tampilan perempuan 48 th. itu seperti Jackie Kennedy, ikon fashion di masa 60-an. Menggunakan dress dan sepatu berwarna seirama bisa bikin kaki tampak lebih panjang, dapat juga menonjolkan tampilan anda.

Di runaway, desainer seperti Karl Lagerfeld untuk Chanel serta tim Dolce & Gabbana juga mendatangkan baju yang seirama dengan sepatu. Pasangan heels dan gaun seirama juga disukai selebriti waktu menghadiri acara-acara besar Hollywood belakangan ini.

Jika anda menginginkan cobanya bergaya modern dengan tampilan ini, anda bisa ikuti sebagian panduan di bawah ini. #1. Tentukan sepatu berwarna lebih gelap dari baju ka muHal ini untuk hindari tampilan anda tampak mengerikan lantaran mencampurkan dua warna yang sama namun sedikit tidak sama. Umpamanya saat menggunakan gaun berwarna merah menyala, pasangkan dengan sepatu berwarna merah seperti Harga Sepatu Safety Jogger buah cherry. Ketidaksamaan warnanya nyaris tak tampak.

#2. Macam jenis baju dengan sedikit macam dalam satu warnaJika anda sangat cemas tampak begitu seirama dalam warna, tentukan satu warna sebagai titik awal, lantas tentukan warna yang sedikit serupa saat pilih sepatu serta tas. #3. Yakinkan sepatu yang anda gunakan tak dari material sama juga dengan bajuSebaiknya tentukan sepatu berwarna sama namun berbahan yang tidak sama dengan baju yang digunakan. Umpamanya beludru atau satin, untuk memberikan struktur baju anda.

#4. Tentukan baju bergaya kasualPadu padan baju serta sepatu yang berwarna sama bukan sekedar untuk acara-acara resmi. Anda dapat juga membuatnya tampak bergaya kasual, dengan gaun putih serta sepatu bot putih tidak tipis.

#5. Pakai pola tidak samaTidak kebanyakan orang mempunyai gaun bermotif serta sepasang sepatu dalam pola yang sama. Namun bila menginginkan menonjolkan tampilan, anda bisa menggunakannya berbarengan.

GLAMOUR | NIA PRATIWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar