Rabu, 04 Januari 2017

Cara Budidaya Tanaman Hias

Mungkin salah satu langkah yang tunggal paling penting dalam proses berkebun adalah budidaya. Setelah semua, ini adalah bagian dari proses yang mengharuskan Anda untuk benar-benar menempatkan benih tanaman ke dalam tanah, sehingga memungkinkan seluruh proses untuk mulai berkembang. Satu hal yang perlu diingat tentang penanaman meskipun adalah bahwa ada beberapa metode yang berbeda yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan benih itu ke dalam tanah. Contoh ini adalah proses yang disebut dibbling. Tapi apa dibbling?

Jawaban yang sederhana adalah bahwa dibbling adalah metode budidaya yang menggunakan alat yang disebut dibber untuk membantu tanaman biji. Dibber adalah, pada dasarnya, tongkat menunjuk sederhana yang memungkinkan Anda untuk membuat sebuah lubang di dalam tanah yang dapat Anda gunakan untuk menanam benih atau bibit di. Makhluk-makhluk itu berkata, menggunakan dibber memerlukan beberapa langkah daripada hanya meletakkan tongkat menunjuk ke dalam tanah dan menjatuhkan benih. Pada kenyataannya, dibbling sering digunakan dalam hubungannya dengan metode budidaya lain yang disebut pelumpuran. Pelumpuran adalah ketika Anda mengatur sebuah tanaman muda atau bibit ke dalam lubang kecil yang telah diisi dengan air. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari metode budidaya, cukup ikuti langkah-langkah berikut.Basah tanah. Ini jauh lebih mudah untuk menggunakan dibber di tanah basah daripada di tanah kering. 



Sebelum dilakukan penanaman, pastikan bahwa Anda merendam tanah. Ini akan memungkinkan sisi lubang untuk menjadi lebih kompak dan halus ketika Anda mendorong dibber ke dalamnya; Hal ini pada gilirannya memungkinkan Anda lebih mudah waktu ketika penanaman bibit.Membuat lubang awal. Dengan tegas, namun perlahan-lahan, mendorong dibber ke dalam tanah untuk membuat lubang awal Anda. Jasa Pembuatan Taman Anda tidak ingin hanya jab tanah karena hal ini bisa membuat seluruh terlalu dalam, tapi jika Anda tidak menggunakan tekanan cukup Anda tidak akan mampu mendapatkan secara keseluruhan yang cukup mendalam. Salah satu metode yang akan memungkinkan Anda untuk memastikan bahwa Anda mencapai kedalaman yang tepat adalah untuk mengukur pada dibber mana Anda ingin atas lubang untuk menjadi.  



Dengan yang menandai di tempat, Anda hanya tekan dibber ke dalam tanah sampai tanda di permukaan tanah dan kemudian Anda selesai.Mengukur kedalaman benar. Jika Anda tidak menggunakan premeasured dibber, periksa untuk memastikan bahwa lubang Anda adalah kedalaman yang tepat. Meninggalkan terlalu banyak ruang di bagian bawah lubang akan memungkinkan akar kering, yang dapat akhirnya menyebabkan kerusakan tanaman dan stunting pertumbuhan atau bahkan membunuh itu.Tempat benih atau tanaman. Tempat benih ke dalam lubang.


 Jika Anda menempatkan tanaman muda, perlu diingat bahwa Anda mungkin perlu untuk memaksa akar ke dalam lubang. Ketika melakukan hal ini, menggunakan sebagai lembut tekanan sebanyak mungkin untuk memastikan bahwa Anda tidak sengaja merusak akar.Mengganti bagian atas tanah. Setelah Anda telah ditempatkan pada benih atau tanaman ke dalam lubang, mulai menggantikan bagian atas tanah. Ini pada dasarnya berarti bahwa Anda perlu untuk menutupi bagian atas seluruh. Dengan tanaman muda Anda hanya menekan tanah dengan lembut di sekitar batang tanaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar